Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 26 Okt 2015 - 20:38:11 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR akan Bentuk Pansus Asap, Apa Kata Menteri LH dan Kehutanan?

8Menteri-Siti-Nurbaya.jpg
Siti Nurbaya (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar menginginkan agar DPR memberikan kesempatan pada pemerintah untuk menangani masalah kabut asap.

"Itu kan mekanisme di DPR. Beri kami kesempatan karena usaha yang kami lakukan sedang berlangsung, karena pemerintah bukan enggak ngapa-ngapain dan kalau kita lihat hotspotnya juga sudah menurun dan ditanya sampai 24 Oktober tinggal 20 ribu dari Januari sampai Oktober dan tahun lalu 28 ribu," kata dia di Nusantara I DPR RI Jakarta, Senin (26/10/2015).

Lebih lanjut Siti mengatakan bahwa saat ini pemerintah fokus untuk menegakkan hukum terhadap para pembakar hutan dan para pengusaha nakal.

"Buat saya sih yang penting mereka salah dan kita ingin mengubah perilaku bisnis di mana kita akan terapkan sanksi dan setiap izin itu ada kewajiban dan setiap kewajiban itu harus dipenuhi." (iy)

tag: #menteri lh dan kehutanan  #siti nurbaya  #kabut asap  #bencana asap  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Jangan Sembarangan, Klaim Obat COVID-19 Harus Lewat Pengujian

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 04 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan tidak bisa seseorang mengklaim telah menemukan obat untuk mengobati COVID-19 tanpa melalui ...
Berita

Bamsoet Ajak Santri Milineal Kuasai Teknologi Informasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong para santri milenial bisa mendobrak stigma yang selama ini melekat kepada mereka. Tak hanya tekun belajar untuk mempersiapkan ...