Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 28 Okt 2015 - 15:43:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Dicium Suami, Arzetti Ingin Buktikan Rumah Tangganya Harmonis

82arzetti-bilbina.jpg
Arzetti Bilbina didampingi suaminya, Aditya Setiawan alias Didiet saat menggelar konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015) terkait isu perselingkuhan yang ditujukan kepada Arzetti (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Suami anggota DPR Arzetti Bilbina, Aditya Setiawan alias Didiet membantah bahwa rumah tangganya mengalami keretakan, setelah diisukan istrinya tersebut berselingkuh.

Didiet mengklaim, keluarganya saat ini baik-baik saja sehingga tidak ada alasan bagi Arzetti untuk berselingkuh. Malah dia menjamin, pemberitaan soal isu perselingkuhan yang dialamatkan kepada mantan peragawati itu akan membuat hubungan keduanya menjadi lebih harmonis.

"Kita sekeluarga baik-baik. Karena kejadian ini mudah-mudahan hubungan kita tambah harmonis," ujar Didiet saat mendampingi Arzetti ketika menggelar jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Setelah kejadian ini, Didiet dan istrinya berjanji akan terus berupaya menjaga diri agar tidak mendapat dugaan yang lain-lain dari orang lain.

"Saling menjagalah. Kita punya karier dan punya keluarga," ucap Didiet.

Guna membuktikan rumah tangganya tetap harmonis, Didiet di depan awak media memeluk dan mencium kening Arzetti.(yn)

tag: #arzetti selingkuh  #arzetti  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement