Berita
Oleh Ilyas pada hari Minggu, 03 Jan 2016 - 10:10:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Jonru Mendadak Minta Maaf kepada Jokowi, Ada Apa?

43Untitled.jpg
Jokowi di Raja Ampat (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Terbiasa membuat kritik panas di media sosial, Jon Riah Ukur Ginting alias Jonru mendadak meminta maaf kepada Presiden Jokowi. Ada apa?

Usut demi usut, permintaan maaf tersebut Jonru tersebut terkait foto Jokowi saat di dermaga Pantai Waiwo Raja Ampat Papua Barat, Jumat (1/1/2016) lalu. Ia menyebut foto itu palsu.

"Saya minta maaf kepada teman-teman sekalian jika ada kekhilafan dari pihak saya. Sebab saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Dan dari kesalahan, kita bisa belajar banyak hal. Termasuk belajar menganalisis keaslian foto," tulis kader PKS yang hobi membuat kehebohan di media sosial tersebut melalui akun Facebooknya, Sabtu (2/1/2016).

Jonru mengkritik foto Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih dan sarung tanpa alas kaki. Saat itu, Jokowi menikmati terbitnya matahari, sambil duduk di tepi dermaga dan memberi makan ikan.

"Sesuai janji saya, foto Jokowi tentang Sunrise di Raja Ampat tadi telah saya hapus. Sebab dari hasil komentar sejumlah teman, saya mengambil kesimpulan itu foto asli (terbukti dari beredarnya sejumlah foto lain di tempat yang sama dengan pose yang berbeda, dan tanpa efek apapun). Foto yang terlihat seperti tempelan, mungkin karena efek pemakaian flash saat memotret," ujarnya.

Permintaan maaf ini pun langsung disambut para netizen, terutama para loyalis Jokowi atau haters Jonru. (iy)

tag: #jokowi  #jonru-ginting  #kasus-jonru  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement