TSBola
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 18 Mar 2016 - 03:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Messi Tegaskan Barcelona tak Bergantung pada "Trio" MSN

63Trio-MSN-Barcelona-Lebih-Dahsyat-Dari-Trio-BBC-Real-Madrid-640x360.jpg
Trio MSN (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Lionel Messi menyatakan bahwa Barcelona bukan hanya sekedar tiga penyerang antara dirinya, Neymar, dan Luis Suarez. Lebih dari itu, skuat Barca memiliki kedalaman tim yang bagus.

Kehadiran trio MSN dalam skuat Luis Enrique memang tak bisa dimungkiri. Di laga kemenangan terakhir menghadapi Arsenal, masing-masing pemain tersebut mencetak satu gol untuk mengalahkan Arsenal 3-1, di babak 16 besar Liga Champions leg kedua kemarin.

Kombinasi antara tiga pemain depan Blaugrana tersebut telah mengumpulkan lebih dari 100 gol musim ini sekaligus mengantarkan Barca tak pernah kalah dari 38 laga terakhir. Namun Messi menegaskan bahwa rangkaian kemenangan ini bukan tergantung pada tiga penyerang di depan.

"Saya rasa FC Barcelona tak tergantung pada tiga pemain depan," kata Messi seperti dikutip ESPN.

"Kami memiliki tim yang dalam dan kami punya pemain lebih dari tiga pemain. Kami punya pemain yang impresif yang tidak bergantung pada tiga pemain depan. Kami saling membantu dalam menyerang dan bertahan. Tim ini tak bergantung pada kami," jelas pemain yang mengumpulkan 37 gol dari 37 penampilan musim ini. (iy)

tag: #barcelona  #lionel-messi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...