Berita
Oleh Radip Pradipta pada hari Selasa, 25 Nov 2014 - 13:57:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Pleno, Kantor DPP Golkar Mulai Tegang

2ampg_01.JPG
Suasana di Kantor DPP Partai Golkar (Sumber foto : Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Suasana tegang mulai terasa di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat menjelang rapat pleno DPP untuk persiapan Munas Golkar. Pintu gerbang utama masuk kantor DPP pagarnya ditutup dan dijaga petugas Satpam.

Sampai di area parkir dan halaman di lingkungan kantor DPP sejumlah lelaki mengenakan atribut loreng kuning coklat kebanyakan dari etnis tertentu tampak bergerombol. Mereka tampak duduk sambil ngobrol di beberapa tempat. Meski mereka tidak melakukan aktivitas apa-apa, tapi terasa suasana tegang tidak seperti biasanya.

Ada yang mengenakan jaket loreng kuning hitam, ikat kepala atau topi. Ada juga yang hanya mengenakan kaos kuning berlogo Partai Golkar. Seorang petugas Satpam DPP Partai Golkar mengatakan mereka merupakan satgas yang dibawa oleh masing-masing kader Partai Golkar. Petugas satpam itu tidak mau menyebutkan siapa yang membawa. Dia hanya menjelaskan yang bawa satgas tidak hanya satu orang.

"Ada beberapa yang membawa satgas sendiri, saya kenal yang bawa tapi sama satgasnya nggak kenal. Ini barusan saya juga mengarahkan agar kendaraannya tidak usah dibawa masuk ke DPP, diparkir saja di luar, satgasnya bisa masuk ke sini jalan kaki," katanya.

Sejumlah kader Partai Golkar mulai berdatangan ke kantor DPP menjelang dimulainya rapat pleno. Di kantor DPP juga sudah ada beberapa pengurus DPP di antaranya Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung tadi juga tampak di sana.(ss)

tag: #AMPG  #Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...