Berita
Oleh Radip Pradipta pada hari Selasa, 25 Nov 2014 - 13:57:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Pleno, Kantor DPP Golkar Mulai Tegang

2ampg_01.JPG
Suasana di Kantor DPP Partai Golkar (Sumber foto : Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Suasana tegang mulai terasa di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat menjelang rapat pleno DPP untuk persiapan Munas Golkar. Pintu gerbang utama masuk kantor DPP pagarnya ditutup dan dijaga petugas Satpam.

Sampai di area parkir dan halaman di lingkungan kantor DPP sejumlah lelaki mengenakan atribut loreng kuning coklat kebanyakan dari etnis tertentu tampak bergerombol. Mereka tampak duduk sambil ngobrol di beberapa tempat. Meski mereka tidak melakukan aktivitas apa-apa, tapi terasa suasana tegang tidak seperti biasanya.

Ada yang mengenakan jaket loreng kuning hitam, ikat kepala atau topi. Ada juga yang hanya mengenakan kaos kuning berlogo Partai Golkar. Seorang petugas Satpam DPP Partai Golkar mengatakan mereka merupakan satgas yang dibawa oleh masing-masing kader Partai Golkar. Petugas satpam itu tidak mau menyebutkan siapa yang membawa. Dia hanya menjelaskan yang bawa satgas tidak hanya satu orang.

"Ada beberapa yang membawa satgas sendiri, saya kenal yang bawa tapi sama satgasnya nggak kenal. Ini barusan saya juga mengarahkan agar kendaraannya tidak usah dibawa masuk ke DPP, diparkir saja di luar, satgasnya bisa masuk ke sini jalan kaki," katanya.

Sejumlah kader Partai Golkar mulai berdatangan ke kantor DPP menjelang dimulainya rapat pleno. Di kantor DPP juga sudah ada beberapa pengurus DPP di antaranya Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung tadi juga tampak di sana.(ss)

tag: #AMPG  #Golkar  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politikus PAN: Ketua KPU Positif Covid-19 Bukan Alasan Menunda Pilkada 2020

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Sabtu, 19 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --  Setelah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman dinyatakan positif terjangkit Covid-19, tidak sedikit menyarankan agar gelaran Pilkada Serentak 2020 ditunda ...
Berita

Petinggi Gelora Berdalih, Dukungan ke Gibran dan Bobby Bukan Langgengkan Dinasti Politik

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gelora Indonesia mendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakoso di Pilkada Kota Solo, Jawa Tengah. Gelora juga mendukung duet Bobby Nasution-Aulia Rahman Rajh di ...