Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 13 Mei 2018 - 21:25:00 WIB
Bagikan Berita ini :

AMPG Kutuk Pemboman Gereja di Surabaya

25Abraham-AMPG.jpg.jpg
Abraham Sridjaja (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mengecam dan mengutuk keras bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur.

“Mengutuk dengan keras aksi teror tersebut. Tindakan teror tersebut adalah tindakan biadab, tidak berperikemanusiaan dan tidak mempresentasikan ajaran agama manapun,” kata Wakil Ketua Umum PP AMPGAbraham Sridjaja dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (13/5/2018).

PP AMPG kata Abraham Sridjaja juga turut menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban.

“Partai Golkar dan PP AMPGmenyampaikan rasa duka yang mendalam bagi para korban dan juga keluarga yang ditinggalkan,” ujar Abraham Sridjaja

PP AMPG, kata Abraham, juga mendukung penuh upaya dan langkah-langkah aparat keamanan untuk mengusut secara cepat dan tuntas motif, pola, serta gerakan yang memicu terjadinya peristiwa tersebut.

“Mengharapkan aparat keamanan untuk segera menangkap para pelaku dan segera mengungkap jaringannya dan meminta aparat keamanan untuk meningkatkan upaya pencegahan agar peritiswa yang sama tidak terulang kembali,” tegasnya.

Di samping itu, PP AMPGmengajak masyarakat untuk bersatu melawan terorisme. Sekaligusmengajak seluruh umat beragamadi seluruh pelosok tanah air untuk tetap menjaga persaudaraan, mempererat persatuan dari keinginan terorisme yang ingin memecah-belah bangsa Indonesia.

“Mengajak pada setiap komponen bangsa untuk bersatu melawan terorisme. Seluruh rakyat Indonesia tidak pernah takut dan harus waspada terhadappara teroris yang ingin menghancurkan Negeri Indonesia,” ujarnya.(yn)

tag: #bom-surabaya  #ampg  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Jam Operasional KRL Dibatasi Mulai Hari Ini, DPR : Yang Terpenting Protokol Kesehatanya

Oleh Givary Apriman
pada hari Sabtu, 19 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mulai hari ini PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan menyesuaikan jam operasional KRL Commuter Line sehubungan dengan pemberlakuan PSBB di wilayah DKI ...
Berita

Politikus PAN: Ketua KPU Positif Covid-19 Bukan Alasan Menunda Pilkada 2020

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --  Setelah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman dinyatakan positif terjangkit Covid-19, tidak sedikit menyarankan agar gelaran Pilkada Serentak 2020 ditunda ...