Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 23 Okt 2018 - 12:10:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Agar Lebih Milenial, AMPG Ganti Nama

67AMPG.jpg.jpg
Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar menggelar silaturrahmi nasional di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Senin (22/10).

Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana mengatakan, forum Silatnas yang dihadiri semua Ketua Pimpinan Daerah AMPG merupakan momen konsolodisi internal, untuk melakukan perubahan nama depan AMPG dari Angkatan Muda Partai Golkar menjadi Anak Muda Partai Golkar.

“Argumentasi perubahan nama disesuaikan dengan perkembangan milenial dan pidato Presiden yang mendorong percepatan,” kata Ilham melalui siaran tertulis, Selasa (23/10/2018).

Selain itu, melalui forum Silatnas tersebut, AMPG juga merespon isu-isu terkini secara strategis dan taktis untuk mempertegas posisi AMPG menjadi garda terdepan untuk melindungi kebijakan Partai Golkar.

“Terutama pada agenda Pileg dan Pilpres, serta mempertegas keputusan Rapimnas Partai Golkar terkait Badan Saksi,” ujar Ilham.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PP AMPG, Eka Sastra menjelaskan, forum Silatnas juga menjadi momen bagi AMPG mempertegas sikap untuk mempertahankan dan menjaga kepengurusan periodesasi di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto hingga selesai.

“Dalam kesempatan ini kita melakukan konsolidasi dan mengevaluasi kinerja kepengursan AMPG dari tingkat pusat hingga daerah dan akan melakukan pertemuan nasional pada bulan Januari di daerah puncak Bogor,” tutur Eka.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum PP AMPG Syahmud Basri Ngabalin menambahkan, pihaknya sangat berharap AMPG selalu menjadi laborotorium Partai Golkar untuk melahirkan kader-kader berkualitas. Kata dia, kader-kader AMPG adalah pemilik Partai Golkar di masa yang akan datang.

Syahmud menerangkan, berdasarkan keterangan Ketua Umum dan Sekjen PP AMPG bahwa kehadiran para senior Partai Golkar dalam acara silatnas PP AMPG merupakan motivasi yang sangat penting untuk kemenangan dan kesuksesan kader-kader PP AMPG dalam setiap pertarungan politik.

“Harapan yang lain bahwa apa yang sudah di lakuakan PP AMPG dapat di duplikasikan oleh PD AMPG dan kader-kader di daerah untuk kejayaan Partai Golkar,” kata Syahmud.(yn)

tag: #ampg  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement