Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 25 Nov 2014 - 16:34:35 WIB
Bagikan Berita ini :
Beberapa Kepalanya Bocor

Dua Kubu AMPG Bentrok di Kantor DPP Golkar

58ricuh ampg_01.jpg
di Kantor DPP Partai Golkar Menyusul Ricuh Dua Kubu AMPG (Sumber foto : Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dua kubu Massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bentrok. Mereka adalah massa AMPG yang diketuai Yorrys Raweyai melawan massa AMPG yang dipimpin Ahmad Dolli Kurnia.

Mereka bentrok saat DPP Golkar akan menggelar rapat pleno, Selasa sore (25/11/2014), di kantor DPP Partai Golkar, jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta. Rapat yang akan membahas persiapan Munas ini memang memicu pertentangan tajam di Golkar.

Awal mula kejadian bentrok, ketika puluhan massa AMPG Dolli Kurnia apel berbaris di depan Graha Karya Bakti. Namun massa AMPG Yorrys mencium bahwa yang berbaris bukanlah AMPG yang asli dan menduga massa bayaran.

Massa AMPG Yorrys pun langsung teriak dengan lantang memaki para AMPG Dolli yang dinilai palsu itu. Tak lama kemudian, massa AMPG Yorrys langsung menghajar dan memukul massa Dolli. "Kau bukan AMPG yang asli. Kau massa bayaran, bubar kau. Mati saja kau," kata salah satu massa Yorrys.

Pantauan TeropongSenayan, banyak massa AMPG Dolli yang dihajar sampai babak belur oleh kubu massa Yorrys dengan pukulan, tendangan, bahkan dengan helm motor yang memang terparkir tepat di Graha Bakti Golkar. Beberapa diantaranya terlihat kepalanya bocor.

Sebelumnya para AMPG kubu Dolli datang dengan menaiki puluhan motor, satu mobil, satu ambulance dan satu ini mobil K-9. Bentrok yang terjadi sekitar 15.30 WIB berlangsung sekitar sepuluh menit. AMPG Yorrys tampak masih berjaga-jaga di lokasi.

Sedang rapat pleno yang sedianya dimulai pukul 15.00, hingga berita ini diturunkan belum juga di mulai. Meski sejumlah pimpinan partai berlambang Beringin ini sudah berkumpul sejak sebelum pukul 15.00.(ris)

tag: #AMPG  #Yorrys  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Petinggi Gelora Berdalih, Dukungan ke Gibran dan Bobby Bukan Langgengkan Dinasti Politik

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 19 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gelora Indonesia mendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakoso di Pilkada Kota Solo, Jawa Tengah. Gelora juga mendukung duet Bobby Nasution-Aulia Rahman Rajh di ...
Berita

Dengan Alasan Apapun Tidak Dibenarkan Melakukan Tindak Kekerasan terhadap Anak

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rabu, 16 September 2020 lalu, publik dihebohkan dengan pemberitaan di beberapa media nasional maupun lokal terkait orang tua yang tega membunuh anak kandungnya sendiri ...