TSBola
Oleh Atto Kuat pada hari Jumat, 01 Apr 2016 - 03:07:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Eks Madrid: Satu-satunya yang Bisa Hadang Barca Adalah Wabah Penyakit

5messi-ronaldo1_66e112c.jpg
Messi dan Ronaldo (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (YEROPONGSENAYAN) - Mantan pemainReal Madrid, Christian Karembeu,menilai pasukanLos Blancostak mungkin bisa menghentikan langkah Barcelona untuk menjadi juara La Liga musim ini. Satu-satunya yang bisa menghadang Barca menjadi juara adalah wabah penyakit.

Real Madrid berada di posisi tiga klasemen dan telah berjarak 10 poin dari Barcelona sementara pertandingan musim ini tinggal menyisakan tujuh laga. Artinya untuk menggeser kubu Luis Enrique, Real Madrid membutuhkan sebuah keajaiban.

"Tak mungkin bagi Real Madrid menghentikan Barcelona di La Liga. Mungkin mereka akan memiliki kesempatan jika ada wabah penyakit di Barcelona," kata Karembeu padaGoal Internasional.

"Tak mungkin Madrid mengejar Barcelona. Mereka sudah terlalu jauh. Barcelona bermain sangat baik dan memiliki tiga pemain depan yang sudah seperti saudara. Tak ada yang bisa menghentikan Barcelona," papar mantan penggawaLos Blancostersebut.

Akhir pekan ini, Minggu (3/4), Real Madrid dan Barcelona akan bertemu dalam laga El Clasico di Camp Nou.(iy/bola)

tag: #barcelona  #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...