Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 06 Des 2014 - 18:39:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader AMPG, Jaga Ketat Munas Golkar di Ancol

13AMPG Jaga Munas Ancol.jpg
Kader AMPG Amankan Munas Golkar di Ancol (Sumber foto : Sahlan Ake/Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Beberapa menit lagi pembukaan Munas Golkar kubu Agung Laksono digelar di hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Sabtu malam (6/12/2014) persiapan sudah matang. Tak terkecuali dari sisi pengamanan.

Tampak para kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) berjaga di sejumlah lokasi arena Munas. Berpakain loreng kuning-hitam, mereka mulai berjaga sejak dari pintu masuk hotel sampai didalam hotel, tempat perhelatan digelar.

Burhan, salah satu anggota AMPG mengatakan bahwa dirinya menjalankan tugas pengamanan agar Munas berjalan lancar. "Ya kalau ada kejadian-kejadian yang tidak terduga kami sudah siap mengamankan lokasi di hotel ini," ujar Burhan.

Munas yang digelar kubu Agung Laksono ini diklaim di ikuti juga oleh para pengurus DPD I dan DPD II. Bahkan, hingga menjelang pembukaan dikhabarkan ada sekitar 350 pemilik suara yang hadir. Menurut Nudirman Munir, itu artinya Munas memenuhi kuorum.(ris)

tag: #AMPG  #Munas Ancol  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...