Berita
Oleh Samsul Bachtiar pada hari Senin, 08 Des 2014 - 11:47:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Idrus Marham : Langkah Agung Laksono Menyesatkan

7idrus.jpg
Idrus Marham, Sekjen Partai Golkar (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sekertaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham yakin kepengurusan DPP Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakrie (ARB) akan disahkan Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham). Alasannya musyawarah nasional (Munas) yang sudah digelar di Bali sesuai AD/ART sehingga tidak mungkin disamakan dengan kegiatan yang melanggar AD/ART.

"Masa yang asli sama yang palsu mau disamakan, Partai Golkar ini punya aturan jadi dinamika yang terjadi harus berdasarkan AD/ART dan Rapimnas. Karena itu hanya ada satu munas, di Bali, munas yang lain itu tidak ada," tegas Idrus Marham usai mendaftarkan susunan kepengurusan partai bersama Aburizal Bakrie, Senin (8/12), di Kantor Kemenkumham.

Idrus menambahkan, cara-cara yang dilakukan kubu Agung Laksono dalam munas di Ancol, tampak sekali manipulatif. Misalnya saja,kata Idrus, mereka mengatasnamakan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang akan menghadiri munas. kenyataannya sampai akhir tidak ada pejabat pemerintah yang datang.

"Itu menyesatkan. Bayangkan saja ada namanya Tjahjo Kumolo digembar-gemborkan bakal datang. Tjahjo itu khan cerdas gak mungkinlah dia datang, karena cara-cara seperti itu tidak elegan," tandas Idrus.

Dikatakannya, secara faktual, Munas IX Partai Golkar di Bali didukung pimpinan-pimpinan partai seluruh Indonesia. "Saya yakin Menteri Hukum dan HAM akan melakukan langkah-langkah cerdas. Bisa dibuktikan nanti dari dokumennya, tidak satupun pengurus provinsi yang hadir. Mereka yang hadir itu tidak lebih dari orang-orang yang dimobilisasi dan diberi jaket kuning. Ini menyesatkan," pungkas Idrus.(ss)

tag: #Idrus  #Agung  #menyesatkan  #ancol  #munas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...