TSBola
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 15 Mei 2016 - 13:08:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Sadis, Teroris Bantai Fans Real Madrid di Irak, 16 Orang Tewas

99teroris-irak-real-ma_971d073.jpg
Markas Madridista usai pembantaian (Sumber foto : Ist)

BAGHDAD (TEROPONGSENAYAN) - Sekelompok teroris di Irak menyerang markas fans klub Real Madrid di kota Balad dan menewaskan sekitar 16 orang Madridista.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Jumat pagi (13/5/2016) waktu setempat di kota Balad yang terletak 125 kilometar dari kota Baghdad. Saat itu para pendukung Madrid tersebut sedang mengadakan acara kumpul bersama sembari menyaksikan rekaman pertandingan-pertandingan lawas Los Blancos.

Menurut laporan yang dilansir oleh AS, ada sekitar 50 orang yang hadir di acara tersebut. Setelah serangan teroris berakhir, ada 16 orang yang dilaporkan meninggal dan 20 orang lagi mengalami luka-luka cukup serius.

Menurut penuturan Presiden fans klub Madrid di kota tersebut, Ziad Subhan, kelompok teroris yang menyerang mereka itu adalah kelompok ISIS.

"Sekelompok teroris muslim, dari ISIS, menerobos masuk ke kafe, bersenjatakan AK-47, menembak secara membabi-buta pada semua orang yang ada dalam kafe itu," terangnya pada AS.

Kondisi markas fans klub Madrid usai diserang para teroris (c) AS.

Subhan lantas ditanya terkait motif pembantaian tersebut. Ia menyatakan bahwa serangan itu dipicu oleh rasa tak suka para anggota ISIS itu pada olahraga sepakbola.

"Mereka tak suka dengan sepakbola. Mereka menganggap hal itu anti muslim. Mereka terus menyerang seperti ini. Ini adalah tragedi yang sangat buruk," ujarnya. (iy/bola)

tag: #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...