Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 15 Des 2014 - 21:54:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Datangi DPP Golkar Slipi Idrus Marham Ngaku Pulang Kandang

60Idrus Marham-1.jpg
Idrus Marham, Sekjen Partai Golkar (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Idrus Marham akhirnya menginjakkan kaki di kantor DPP Partai Golkar, jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sening siang (15/12/2014). Sekjen Partai Golkar itu mengaku mendatangi kantornya alias pulang kandang.

"Iya tadi saya datang ke ke sana (kantor DPP Golkar di Slipi-red). Memang kenapa? Itu kan kantor Golkar. Kantor saya," ujar Idrus kepada wartawan saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta. Idrus ketika itu memang baru saja dari kawasan jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta.

Kedatangan Idrus jelas istimewa. Pasalnya, kawasan kantor itu sejak terjadi bentrokan tanggal 25 November 2014 'dikuasai' oleh AMPG pimpinan Yorrys Raweyai yang merupakan kubu Agung Laksono.Bahkan Yorrys sempat mengeluarkan pernyataan melarang kubu Aburizal Bakrie datang ke kawasan markas Golkar itu.

Tak hanya itu, Priyo Budi Santoso salah satu Wakil Ketua Umum Golkar hasil Munas di Ancol juga mengklaim berkantor di tempat itu.Kubu Agung Laksono selama ini juga menjadikan tempat itu sebagai kegiatan sehari-hari seperti melakukan rapat-rapat dan sebagainya.

MS Hidayat, Wakil Ketua Umum Partai Golkar merupakan orang pertama kubu Aburizal Bakrie yang berhasil mendatangi kawasan itu. Ketika itu, Hidayat yang juga mantan Menteri Perindustrian itu mengadakan pertemuan dengan Agung Laksono serta pengurus Golkar hasil Munas di Ancol untuk menjajaki ishlah.(ris)

tag: #Idrus  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement