TSBola
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 15 Jun 2016 - 10:24:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Cari Pemain Tengah, Zidane Bidik Kante

20NGolo-Kante.jpg
Kante (Sumber foto : Istimewa)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mencari seorang pemain tengah. Dikabarkan N'Golo Kante menjadi bidikan Madrid musim mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Le 10 Sport, manajer Prancis sangat mengagumi karakter pemain yang dianggap sudah menjadi 'jantung' dari Leicester City, dalam memenangkan Premier League musim lalu. Selain itu, Kante akan menjadi solusi yang lebih murah untuk Los Blancos, ketimbang harus mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Kante sendiri adalah pemain yang mengingatkan banyak orang akan sosok legendaris, Claude Makelele, yang merupakan rekan Zidane selama menjadi pemain di Real Madrid.

Kehadiran Kante akan membuat Zidane bisa melakukan rotasi pada Casemiro dengan bebas. Apalagi tim ibu kota Spanyol bakal bermain di banyak kompetisi musim depan, seperti Copa del Rey, La Liga, Liga Champions, dan juga Piala Dunia Antarklub.

Leicester sendiri disebut siap memberikan kontrak baru senilai 100.000 poundsterling per pekan pada Kante, agar ia tidak menggubris tawaran dari klub lain dan memutuskan untuk terus bertahan di King Power Stadium musim depan.

Kante sendiri disebut memiliki klausul khusus yang membuat harga sang pemain tidak akan melebihi 25 juta euro. Tentu, angka itu tidak akan menjadi masalah besar bagi klub seperti Real Madrid, yang kabarnya juga siap melepas Mateo Kovacic dan James Rodriguez untuk mendapat dana transfer tambahan di musim panas nanti

tag: #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...