TSBola
Oleh Fadly pada hari Rabu, 29 Jun 2016 - 06:38:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Inter Milan Resmi Jadi Milik Investor Tiongkok

40erick-thohir.jpg
Erick Thohir (Sumber foto : Istimewa)

MILAN (TEROPONGSENAYAN) - Inter Milan mempunyai pemilik baru asal Tiongkok, Sunning Grup. Meski kesepakatannya sudah dilakukan sebelumnya, namun pengumuman resmi ratifikasi penjualan klub kepada Sunning dilakukan hari Selasa (28/6/2016) waktu setempat.

Nerazzurri menjual saham mayoritasnya kepada Suning Grup asal Tiongkok pada awal bulan Juni ini. Meski begitu, jajaran direksi untuk sementara ini masih tetap dipertahankan. Inter juga belum merombak posisi Erick Thohir sebagai presiden klub.

Kini Inter sudah resmi menjadi milik Suning Grup yang dikomandoi oleh Zhang Jindong.

"Tiga minggu yang lalu kami bertemu dengan Suning Grup di Nanjing untuk mengumumkan mereka telah membeli saham Inter," ujar Thohir di laman resmi klub. "Pertemuan para pemegang mengkonfirmasi pembelian klub untuk 68,55 persen saham," sambungnya.

"Saya merasa terhormat untuk mengkonfirmasi bahwa saya masih presiden Inter, dan saya memegang 31 persen saham klub. Ini adalah awal dari kerjasama besar antara diri kita sendiri dan Suning," sambungnya.

Pengusaha asal Indonesia ini menyebut investasi Suning Grup sangat penting untuk mereka. Inter juga merasa terhormat bisa menjalin kerjasama dengan grup perusahaan ritel yang sedang berkembang pesat tersebut.

"Rencana Suning Grup yang penting, seperti klub ini dan identitas kami, dan kami merasa terhormat bahwa mereka memutuskan untuk membantu tim kami untuk berkembang," tukasnya.

tag: #liga-italia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...