Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 11 Jul 2016 - 10:58:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Pekan Ini, 3 Parpol dan Teman Ahok Bahas Nasib Ahok

4YorrysRaweyai-tscom.jpg
Yorrys Raweyai (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai pendukung Basuki T Purnama (Ahok) dan relawannya, Teman Ahok akan membahas pilihan Ahok di Pilgub DKI.

Hingga saat ini, Ahok belum menentukan secara resmi pilihan, apakah akan memilih jalur parpol atau independen.

"Nanti tanggal 16 Juli (2016) kita bertemu. Ini harus kita komunikasikan dengan baik," kata Koordinator Bidang Polhukam Golkar, Yorrys Raweyai saat dihubungi, Senin (11/7/2016).

Golkar, Nasdem, dan Hanura sudah menyerahkan SK dukungan untuk Ahok. Di sisi lain, ada lebih dari sejuta KTP pendukung yang sudah terkumpul untuk Ahok.

Yorrys mengatakan bahwa apapun jalur yang dipilih Ahok, yang penting dia bisa berlaga di Pilgub DKI. "Yang penting dia mau bangun Jakarta jadi lebih baik," imbuhnya.

Yorrys meyakini bahwa sinyal sinyal Ahok diusung parpol sudah kuat. Keputusan pastinya akan ditentukan usai pertemuan pada 16 Juni mendatang.

"Insya Allah ada keputusan," ujar Yorrys.

Sebelumnya, Ahok beberapa kali menyatakan akan mengambil keputusan setelah Lebaran. Jadwal pendaftaran calon independen sendiri dimulai awal Agustus 2017.

"Aku mau pulang ke Belitung dulu, makan ketupat dulu baru putusin," jawab Ahok ketika ditanya wartawan di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/6/2016).(yn)

tag: #ahok  #pilkada-jakarta-2017  #teman-ahok  #yorrys-raweyai  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement