Bisnis
Oleh Yunan Nasution pada hari Minggu, 28 Des 2014 - 13:14:34 WIB
Bagikan Berita ini :
Pesawat AirAsia Hilang Kontak

Keluarga Penumpang Bisa Hubungi Nomor Ini

39Airasia (airbus).jpg
Pesawat AirAsia (Sumber foto : airbus.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -AirAsia Indonesia mengaku saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan otoritas terkait untuk mengetahui perkembangan terkini sehubungan hilang kontaknya pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura nomor penerbangan QZ8501 dengan radar pemantau di bandara Juanda, Surabaya.

"Mengenai status penumpang dan crew member dari pesawat tersebut, kami akan memberikan informasi terkini jika sudah mendapatkan informasi lebih lanjut," ujar Communications Manager PT Indonesia Air Asia Malinda Yasmin melalui siaran pers yang diterima TeropongSenayan, Minggu (28/12/2014).

Malinda menyebutkan, bagi para keluarga dan kerabat penumpang pesawat jenis airbus A320-200 itu dapat menghubungi nomor emergency call centre AirAsia di (021) 292 708 11.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini tim Search And Rescue (SAR) sudah bergerak dan AirAsia Indonesia terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. "AirAsia akan terus memberikan informasi lebih lanjut dengan situasi terkini. Informasi terkini juga tersedia di website AirAsia, www.airasia.com," terang dia.

Diketahui, pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 rute Surabaya-Singapura hilang kontak. Pesawat itu berangkat dari Surabaya sekitar pukul 5.20 WIB dan diperkirakan sampai di Changi Airport, Singapura sekitar pukul 8.30 waktu setempat.(yn)

tag: #AirAsia Indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement