TSBola
Oleh Fadly pada hari Senin, 08 Agu 2016 - 08:52:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Pogba Bakal Jalani Tes Medis di MU

6paul-pogba.jpg
Paul Pogba (Sumber foto : Istimewa)

MANCHESTER (TEROPONGSENAYAN) - Kepindahan Paul Pogba ke Manchester United semakin dekat. Punggawa Juventus tersebut akan segera menjalani tes medis di MU.

Sang pemain pun telah meminta izin ke klubnya tersebut untuk mejalani tes medis di Old Trafford.

Itu berarti proses transfer terbesar musim ini akan ditutup sesaat menjelang dimulainya pembukaan laga Premier League dimana United akan menjamu Bournemouth, Minggu (14/8/2016).

Sumber mengatakan bahwa biaya transfer yang harus United bayarkan ke Juventus sebesar €105 juta, nominal yang jauh lebih besar dibandingkan ketika Real Madrid membeli Gareth Bale. Nilai transfer ini bakal membuat Pogba menjadi pemain bola termahal sepanjang sejarah.

Pemeriksaan medis diperkirakan mulai Senin ini dan ini butuh dua hari atau bahkan lebih.

Dalam situs resmi United dituliskan, "Paul Pogba telah meminta izin untuk menjalani pemeriksaan medis dalam rangka menyelesaikan proses transfer dari Juventus ke Manchester United."

Pogba, yang akan menjalani tes kesehatan di Kompleks Latihan AON, saat ini masih berlibur di Amerika Serikat.

Manajer United, Jose Mourinho mengatakan, dirinya tak lama lagi akan menandatangani pembelian pemain gelandang itu bersama bos Juventus, Massimiliano Allegri.

Jika proses itu berjalan mulus, maka Pogba untuk kedua kalinya bermain di kandang United. Pada 2012, Pogba keluar dari United dan bermain untuk Juventus.

Sampai saat ini, Mourinho sudah menandatangani kontrak mendatang beberapa pemain, seperti Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund dan mantan pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.(yn)

tag: #juventus  #liga-inggris  #liga-italia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...