Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 30 Des 2014 - 15:19:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Firmandez Dekati Rakyat Hingga TNI

42Firmandez Berkaos Kuning.jpg
Firmandez Mengenakan Kaos Berkerah Kuning (Sumber foto : Bara Ilyasa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kunjungan kerja (Kunker) menjadi alat efektif bagi anggota DPR untuk membangun komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat pemilihnya. "Saya akan perjuangkan aspirasi konstituen agar terwujud Aceh yang baik dan berkualitas," kata anggota DPR dari fraksi Partai Golkar, Firmandez kepada TeropongSenayan di Jakarta , Selasa (30/12/2014).

Firmandez yang berasal dari dapil NAD II, berupaya menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat. Pasalnya, keluhan masyarakat menjadi informasi yang penting untuk membangun Aceh ke depan.

Selain itu, kata Firmandez, pihaknya juga membangun silahturahmi dengan pemerintah daerah dan TNI Bataylon Riders 112 Japakeh. Kegiatan itu dibangun untuk mempererat dan memudahkan koordinasi dengan semua instansi.

Selain itu, Firmandez juga melakukan kegiatan amal dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan menjenguk masyarakat yang sakit. Menyinggung 10 tahun bencana Tsunami, Firmandez, melakukan doa bersama dengan seluruh elemen masyarakat dengan harapan Aceh dapat menuju provinsi yang lebih baik lagi dan terbangunnya sumber daya manusia berkualitas. (ec)

tag: #DPR  #Politisi  #Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

I Nyoman Parta Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Tewasnya Mahasiswa STIP

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bali, I Nyoman Parta meminta aparat kepolisian mengusut tuntas tewasnya mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Putu ...
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...