TSBola
Oleh Fadly pada hari Minggu, 21 Agu 2016 - 06:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Pekan Pertama Serie A, Roma Pesta Gol ke Gawang Udinese

15salah_dzeko_perotti.jpg
Diego Perotti (kanan), Mohamed Salah (kiri) dan Edin Dzeko merayakan kemenangan usai timnya berhasil menekuk Udinese 4-0 di laga pembuka Serie A, Minggu (21/8/2016) dini hari WIB (Sumber foto : Istimewa)

ROMA (TEROPONGSENAYAN) - Kompetisi Serie A liga Italia kembali digelar pada Sabtu (20/8/2016) waktu setempat. Di laga pembuka AS Roma menjamu Udinese di Stadion Olimpico, Roma.

Hasilnya tim Srigala Ibukota itu sukses melumat Udinese dengan skor telak 4-0.

Pada babak pertama, segala upaya Roma masih belum berbuah hasil. skor kaca mata pun menyudahi separuh laga.

Pada babak kedua, konsistensi serangan terus dipertahankan Roma. Hasilnya positif, dua kali barisan pertahanan Udinesa terpaksa melakukan pelanggaran di kotak penalti sendiri karena tekanan tinggi dari Pasuka Serigala.

Hadiah penalti pada menit ke-65 dan 76' pun sukses dikonversi menjadi gol oleh orang yang sama, Diego Perotti. Jelang 10 menit laga berakhir, Roma tak mengendurkan serangan. Kembali, sepasang gol lahir. Kali ini striker Edin Dzeko dan Mohammed Salah masing-masing menyumbang satu gol.

Gol dari duo pemain muslim itu pun menutup kemenangan empat gol tak berbalas bagi Roma. Atas hasil ini, Roma langsung berada di peringkat pertama klasemen, sedangkan Udinese terjerembab di posisi juru kunci.(yn)

tag: #liga-italia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...