Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 01 Jan 2015 - 19:37:03 WIB
Bagikan Berita ini :
Resolusi 2015 ala Politisi

Dede Yusuf Berdoa Indonesia Terhindar Musibah dan Bencana

98Dede Yusuf.jpg
Dede Yusuf (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Memasuki 2015, Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf berharap kehidupan bangsa Indonesia akan lebih baik lagi. Politisi Partai Demokrat ini juga berdoa agar bangsa ini terhindar dari musibah dan bencana.

"Semoga bangsa kita dijauhkan dari musibah dan bencana," kata Dede Yusuf kepada TeropongSenayan, Jakarta, Rabu (31/12/14). Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengungkapkan hal itu sebagai resolusi dirinya memasuki 2015.

Keinginan Dede beralasan. Setidaknya dipenghujung tahun 2014, bencana dan musiba telah mendera sebagian bangsa Indonesia. Beberapa diantaranya adalah longsor di Banjarnegara, banjir di Bandung dan Aceh, kebakaran serta musibah pesawat Air Asia.

Sedang dalam hal perekonomian dan politik, Dede berharap di tahun 2015 Indonesia bisa menjadi pilar kekuatan ekonomi dan stabilitas di Asia Tenggara. Dia mengajak pemerintah dan DPR bisa pro aktif membangun bangsa ini dengan berbagai kebijakan yang positif.

Sebagai Ketua Komisi IX Dede Yusuf berharap di tahun 2015 sarana dan pelayanan kesehatan makin meningkat dan membaik. "Kita harus lebih baik di tahun 2015, dan perlu perencanaan yang matang untuk membangun prasarana kesehatan. Juga upah buruh harus lebih baik," ujar mantan pesinetron ini.(ris)

tag: #Dede  #Bencana  #Musibah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement