Bisnis
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 04 Sep 2016 - 16:58:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Hadapan Investor Tiongkok, Jokowi Beberkan Sejumlah Proyek di Indonesia

68jokowi-ke-AS.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri forus bisnis Indonesia bersama para CEO perusahaan Tiongkok di Hotel Shangri-la, Tiongkok.

Ketua delegasi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Miryam S Haryani yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan, Presiden Jokowi yang bertindak sebagai keynote speaker di acara itu, Sabtu (3/9/2016) waktu setempat memaparkan berbagai peluang investasi di Indonesia.

Jokowi juga membeberkan sejumlah proyek unggulan Indonesia seperti tol laut, pengembangan 10 tujuan wisata, industri perikanan, energi berkelanjutan dan agro industri.

"Forum bisnis seperti ini sangat penting dilakukan guna menjaring banyak investor masuk ke Indonesia. Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam negeri," ujar Miryam melalui rilisnya yang diterima TeropongSenayan, Minggu (4/9/2016).

Menurutnya, dengan semakin banyaknya investasi yang masuk maka diyakini program-program yang dicanangkan Presiden Jokowi akan semakin mudah terlaksana.

"Kedepan, selain dengan RRT Kadin juga akan menginisiasi kegiatan yang sama di negara-negara lain guna semakin memperbanyak investor yang masuk ke Indonesia," tukas Miryam.(yn)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement