Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 19 Okt 2016 - 15:53:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Tommy Bikin Partai Baru, Ini Komentar Titiek Soeharto

32TitiekSoeharto-tscom.jpg
Titiek Soeharto (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mengomentari langkah adiknya, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) yang mendirikan partai baru bernama Partai Beringin Karya (Berkarya).

Titiek mengatakan, dirinya menghormati langkah adiknya tersebut. Menurutnya, sepanjang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, dia menghargai apapun sikap atau pilihan yang diambil Tommy Soeharto, termasuk mendirikan Partai Berkarya.

"Itukan masing-masing saja ya. Tentunya mungkin dia mau bikin yang terbaik buat bangsa ini supaya dia bisa bermanfaat buat masyarakat," ujar Titiek kepada TeropongSenayan di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Menurutnya, pilihan yang diambil sang adik mungkin karena tidak sejalan dengan Partai Golkar selama ini. Sehingga, lanjut dia, Tommy mengambil sikap atau pilihan yang dapat berbuat lebih banyak bagi kepentingan masyarakat.

"Kalau selama ini dia di Golkarnya tidak sesuai dengan hati nurani ya mungkin dia lebih bermanfaat kalau di partai sendiri atau apa," singkat kader Golkar ini.

Diketahui, pada Senin 17 Oktober 2016 kemarin, Partai Berkarya telah berbadan hukum dan sah sebagai partai politik sesuai SK Menkumham Nomor: M.HH-20.AH.11.01 tahun 2016.(yn)

tag: #golkar  #tommy-soeharto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...