Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 07 Nov 2016 - 13:21:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Tuduh Ada Aktor Politik, PKS Sebut Jokowi Kurang Tidur

5(PKS)NasirDjamil.jpg
Nasir Djamil (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuding ada aktor politik di balik aksi damai Umat Islam 4 November kemarin. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil menilai Jokowi keliru dengan mengucapkan hal tersebut.

"Itu kan sudah dini hari beliau menyampaikannya. Beliau kurang tidur, jadi mungkin tidak begitu mendengar informasi. Tanya aja lagi Pak Jokowi, beliau sadar tidak dengan ucapannya," kata Nasir saat dihubungi, Senin (7/11/2016).

Anggota Komisi III DPR RI ini tidak mau memasuki lebih dalam atas peryataan Jokowi tersebut, ia meminta Jokowi membertanggung jawabkan atas peryataan dirinya tersebut.

"Saya tidak mau tafsirkan soal aktor politik itu. Jadi kalau presiden mau sampaikan informasi, sampaikanlah seutuhnya, jangan sepotong-potong. Jangan kemudian menimbukkan spekukasi dan beragam tafsir di masyarakat terutama di kalangan politisi," katanya.

Nasir menantang Jokowi membuka siapa aktor yang dimaksud dirinya tersebut. Artinya, dengan mengeluarkan ucapan tersebut bahwa Jokowi sudah mempuyai data-data yang valid yang diberikan informasi pada para pembantunya.

"Sampaikan apa adanya. Presiden kan puya badan intelijen, tidak mungkin infonya tidak valid. Artinya ketika dia sampaikan informasi, dia siap bertanggung jawab, nah itu keren," katanya. (icl)

tag: #ahok  #islam-menggugat-ahok  #jokowi  #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement