Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 17 Nov 2016 - 15:33:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Novanto Minta Umat Muslim Kawal Proses Hukum Ahok

21Setnov23.jpg
Setya Novanto (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto meminta semua pihak, termasuk umat Islam untuk terus mengawal proses hukum tersangka kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

"Semua pihak harus menghargai dan tentu saya harapkan para umat Islam dan masyarakat untuk bisa mengawal proses hukum ini dengan sebaik-baiknya tentu seadil-adilnya dengan semuanya secara terbuka, sehingga apapun hasilnya kita harapkan bisa menerima," kata Novanto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2016).

Novanto sendiri mengapresiasi kinerja Polri yang sudah bekerja profesional dan terbuka dalam menangani kasus penistaan agama oleh Ahok.

"Apa yang sudah dilakukan oleh pihak polri ini sudah dilakukan dengan transparan, dan betul-betul dilakukan secara profesional. Tentu saya mengapresiasi dan menghargai apa-apa yang sudah dilakukan oleh pihak polri," ucapnya.

Mantan Ketua DPR RI ini juga menegaskan bahwa Partai Golkar akan terus mendukung pencalonan Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

"Partai Golkar akan terus mendukung dan kita secara konsisten dan kita ikuti proses-proses hukum yang akan dilakukan oleh pihak-pihak pengadilan maupun instansi lain. Kita akan berusaha untuk mengikuti dengan cermat dan sebaik-baiknya," pungkasnya.(yn)

tag: #ahok  #islam-menggugat-ahok  #penistaan-agama  #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kenakan Kemeja Putih Prabowo-Gibran Tiba di KPU

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pasangan pemenang Pilpres 2024 itu, sampai di Gedung ...
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...