Ragam
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 20 Jan 2015 - 14:55:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Ruhut Akrab dengan Cerutu dan Kedai Kopi

9Ruhut Sitompul (eko).jpg
Ruhut Sitompul (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Menghabiskan waktu di klub malam merupakan kesenangan yang banyak digemari kaum elite, termasuk juga para pejabat. Hal itu karena tempat tersebut menyajikan berbagai hiburan yang kental dengan nuansa gelamor.

Namun berbeda halnya dengan anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul. Meskipun terkenal dan banyak duit, Ruhut tidak menyukai tempat hiburan tersebut atau yang sejenis. Baginya, minum kopi hitam sambil menghisap cerutu di kedai kopi lebih membuat nyaman dirinya.

"Aku biasa habiskan sebatang cerutu dan secangkir kopi hitam," ucap legislator Fraksi Demokrat ini saat berbincang dengan TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (20/1/2015).

Ternyata nongkrong di kedai kopi dengan sebatang cerutu itu sering dia lakukan sepulang dari tempat kerja di DPR, bahkan rekan kerja atau istrinya sering dia ajak.

Ruhut menyadari sebagai pejabat negara, perangai dia tentunya disorot masyarakat luas terlebih konstituen yang memilihnya. Oleh karenanya, mantan politisi Partai Golkar itu lebih hati-hati dalam bersikap terutama yang menyangkut moral.

"Sebagai anggota dewan kan saya harus jaga sikap. Dan kalau ke klub malam ataupun tempat disko dan karaoke itu rawan dijebak orang-orang yang tidak suka," ungkap suami dari Diana Leovita ini.

Pemeran si Poltak raja minyak di sinetron Gerhana ini menyebut sejumlah gerai kopi di Jakarta yang paling sering didatanginya. "Biasanya di Starbucks atau di kedai kopi Bengawan Solo," sebutnya.(yn)

tag: #Ruhut Sitompul  #DPR  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...