Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 10 Jan 2017 - 11:42:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Megawati ke Jokowi-JK: Kalau Ada yang Macam-Macam Bilang ke Kita

68mega-jcc-bara.jpg
Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan dalam HUT ke-44 PDIP di JCC, Jakarta, Selasa (10/1/2017) (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak khawatir dengan berbagai upaya yang akan mengganggu pemerintahan.

Menurut Megawati, kader partai berlambang partai banteng moncong putih itu akan siap menjaga stabilitas pemerintahan Jokowi-JK.

"Jadi kalau ada yang mau macam-macam bapak Presiden pak Wapres panggil saja kita. Kalau ada yang mau macam-macam anak buah saya sudah ada loh bapak," ujar Mega dalam pidato perayaan ulang tahun ke-44 PDIP di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (10/1/2017).

"Anak-anak saya ini nakal-nakal bapak Presiden, tapi kalau untuk bangsa dan negara jiwa mereka berikan. Siap?," tanya Mega kepada ribuan kader PDIP yang hadir di acara tersebut seraya disambut tepuk tangan dan teriakan 'siap' dari kader PDIP.

Putri dari proklamator RI Soekarno tersebut menegaskan, posisi partai sebagai penjaga stabilitas pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mega menjamin partainya akan terus menyokong suksesnya pemerintahan Jokowi-JK.

"PDIP selalu ikut dan berdiri kokoh menjaga jalannnya pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla sebagai pemerintahan yang terpilih secara konstitusional melalui pemilu," tandasnya.(yn)

tag: #jokowijk  #megawati-soekarnoputri  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...