Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 26 Jan 2017 - 11:03:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Antasari akan Bicara Empat Mata dengan Jokowi

41antasari.jpg
Antasari Azhar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kuasa Hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman mengatakan kliennya akan melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo pada Kamis sore ini (26/1).

"Benar terdapat rencana pertemuan tersebut hari ini jam 4 sore di istana," ujar Boyamin kepada TeropongSenayan, Kamis (26/1/2017).

Lanjutnya menjelaskan, pertemuan tersebut hanya akan dihadiri kedua belah pihak saja tanpa ada orang lain. Ia juga tidak mengetahui apa saja yang akan di bicarakan antara kliennya dengan Presiden Joko Widodo.

"Pak Antasari Azhar agendanya menyampaikan terima kasih telah diberikan Grasi, untuk selebihnya tentang pembicaraan yg lain mohon tunggu penjelasan langsung nanti sesaat dan sesudah pertemuan," ungkapnya.

"Terkait pertanyaan siapa yg berinisiatif pertemuan ini diundang atau menghadap, Saya tidak bisa memberi jawaban. Mohon ditanyakan nanti sesaat atau sesudah pertemuan," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, permohonan grasi Antasari Azhar telah dikabulkan oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu kemarin (24/1)(icl)

tag: #antasari-azhar  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement