Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 11 Feb 2017 - 10:44:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Wiranto Dijadwalkan Hadiri Aksi 112 di Istiqlal

63wiranto-2.jpg
Wiranto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua GNPF MUI KH Zaitun Rasmin mengungkapkan, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto dijadwalkan akan hadir di acara 112 di Masjid Istiqlal.

Acara tersebut diisi dengan zikir bersama dan tausyiah untuk keselamatan bangsa, Sabtu (11/2/2017).

"Insya allah beberapa tokoh akan hadir seperti Menkopolhukam Wiranto dan pemimpin GNPF, Ustaz Bachtiar Nasir," kata Zaitun di hadapan ratusan ribu umat Islam di Masjid Istiqlal dan sekitarnya.

Karena itu, ia meminta agar jamaah dan umat Islam tetap menjaga ketenangan dan sopan santun kepada pewakilan pemerintah yang akan hadir nanti.

Zaitun mengatakan sebelumnya dalam pertemuan pimpinan GNPF dengan Menkopolhukam di kediaman resminya telah disepakati kegiatan 112 hanya akan berpusat di Masjid Istiqlal, dari sebelumnya direncanakan akan long march di Monas.

Namun, kata dia, ternyata perubahan ini merupakan hikmah yang ingin ditunjukkan Allah dengan diturunkannya hujan yang cukup deras di sekitar kawasan Masjid Istiqlal dan sekitarnya.

"Di luar hujan deras, sehingga pemilihan Masjid Istiqlal adalah petunjuk Allah SWT," kata Zaitun.(yn)

tag: #aksi-112  #wiranto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...