Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 12 Feb 2017 - 08:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Habib Rizieq: Aksi Umat Islam bukan Makar

20aksihebat.jpg
Aksi Bela Islam 212 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengingatkan agar para elit politik tidak gampang menyematkan opini negatif terkait aksi umat Islam 112 yang hanya diisi dengan dzikir dan tausiyah di Masjid Istiqlal.

"Saya ingin sampaikan pada semua pihak, khususnya para pemimpin di negeri ini. Jangan sekali-kali memaknai aksi kami sebagai aksi makar, sebagai aksi anti NKRI, aksi anti Pancasila, ataupun aksi anti Bhineka Tunggal Ika," tegas HRS dalam ceramhahnya di Istiqlal Jakarta, Sabtu (11/02/2017).

Ditegaskannya kembali, tidak pernah sekalipun terpikirkan dalam diri dan pikirannya ingin memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Aksi 112, tandas dia, digelar karena kecintaan terhadap Ibu Pertiwi, Pancasila, dan Kebhinekaan yang memang melekat sebagai jati diri bangsa Indonesia.

"Demi Allah, kami cinta NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD ’45, kami menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, kami cinta kemajemukan dan keragaman. Kami bukan musuh bagi bangsa ini," tegas HRS. (icl)

tag: #aksi-112  #aksi-4-november-2016  #aksi-bela-islam-iii  #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...