Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 17 Feb 2017 - 21:36:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Awasi Penghitungan Suara di Pilkada Banten

29nusron-wahid.jpg
Nusron Wahid (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Golkar akan mengawasi proses penghitungan surat suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pilkada Banten.

Meski calon yang diusung Golkar, Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy unggul, namun partai beringin itu tetap mengawal agar tidak ada kecurangan.

"Kita masih unggul di selisih angka 112 ribu. Sehingga kita sedang mengawal jangan sampai ada kecurangan-kecurangan yang ada," jelas Ketua Kordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah I (Sumatera dan Jawa) Nusron Wahid di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/2/2017).

Menurut Nusron, berdasarkan penghitungan suara yang dilakukan pihaknya, hingga saat ini pasangan yang diusung tujuh parpol yakni Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, PAN, PKB dan Gerindra itu mendapatkan suara 2.363.256.

Sementara pasangan calon gubernur Banten Rano Karno dan wakil gubernur Embay Mulya Syarif, yang diusung PDIP, PPP, dan Partai NasDem mendapatkan suara 2.272.403. Artinya masih ada selisih 90.853 suara sehingga tim masih bergerak di lapangan untuk melengkapinya.

"Menurut data ini sudah 100 persen dari tim kita tapi yang (penghitungan formulir) C1 baru 84 persen. Dan kita masih unggul," klaimnya.

Ketua BNP2TKI ini berharap, Golkar mendapatkan amanat untuk bisa menjalankan kepercayaan yang telah diberikan rakyat, tak hanya Pilkada serentak saat ini tapi pada Pilkada serentak selanjutnya.

"Alhamdullilah ini berkat doa kita semua, semoga Pilkada yang ketiga nanti akan mampu Golkar mendapat amanat dan kepercayaan dari rakyat yang lebih besar," pungkasnya.(yn)

tag: #nusron-wahid  #partai-golkar  #pilkada-serentak-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...