Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 22 Feb 2017 - 12:47:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketika OSO Pancing Tawa Jokowi

35oso.jpg
Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) (Sumber foto : bara ilyasa - TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pidato Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) berhasil menyegarkan suasana Pengukuhan Pengurus DPP Partai Hanura 2016-2020 di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2).

Bahkan, Presiden Joko Widodo yang hadir dalam acara tersebut tertawa ketika OSO menyinggung kehadiran sejumlah menteri Kabinet Kerja.

"Yang saya hormati dan saya banggakan dan kami cintai Pres RI Ir H Joko Widodo.
Yang kami cintai Presiden kelima RI Ibu Hj Megawati Soekarnoputri yang sekaligus juga sebagai ketua umum PDI Perjuangan. Kalau ibu sudah senyum, saya lega. Apalagi kalau ibu sudah duduk di dekat Pak Jokowi rasanya lebih lega, para pimpinan lembaga tinggi negara pimpinan ketua partai," ujar OSO saat menyapa tamu undangan yang hadir di SICC, Sentul, Jawa Barat, Rabu (22/2/2017).

Saat Oso ingin menyapa menteri-menteri yang hadir, ia begitu kaget yang hadir banyak. "Para menteri kabinet yang hadir, saya nggak bisa sebutkan satu persatu. Para menteri ini kompak kemana presiden pergi dia pergi nanti ketinggalan kereta loh," ungkap Oso yang membuat seisi ruangan tertawa.

"Saya nggak bilang begitu (Reshuffle) jangan macam-macam sok tau lo. Sudahlah partai itu jangan kaku-kaku bagaimana menyentuh hati rakyat," lanjutnya diikuti tawa peserta. (plt)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement