Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 26 Feb 2017 - 19:36:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengamat: Kemana Suara Pendukung Ahok yang Mengolok-olok Arab?

38telegram.jpg
Ferdinand Hutahaean (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pimpinan Rumah Amanah Rakyat (RAR) Ferdinand Hutahaean mempertanyakan kemana suara sebagian pihak dari kelompok Ahok yang menjadikan isu Arab sebagai olok-olok dan cenderung menempatkan Arab sebagai sesuatu yang identik dengan radikalisme

"Yang membuat saya heran ketika kedatangan King Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia membawa rombongan besar dan rencana investasi besar puluhan milliar Dolar, tiba-tiba membuat semua berubah," sindir Ferdinand Hutahaean di Jakarta, Minggu (26/02/2017).

Sebab, kata dia, Puja-puji kepada Arab dan bahkan para pendukung Jokowi Ahok yang selama ini dalam kasus penodaan Agama Ahok mengolok-olok Arab tiba-tiba kehilangan suara.

"Bukan diam tapi dengan lugasnya merubah olok-olok kepada Arab menjadi pujian kehebatan Jokowi yang seolah karena Jokowi lah maka Raja Salman datang ke Indonesia. Sungguh perilaku menguatirkan yang saya rasakan atas kejadian ini," sindir dia.

Perihal investasi yang akan dilakukan oleh Raja Salman, Ferdinand justru kuatir dan risau melihat melihat perkembangan yang ada.

“Kita menjadi seperti gadis yang jatuh cinta kepada pemerkosanya," sambung dia. (icl)

tag: #ahok  #kunjungan-raja-salman  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement