Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 06 Apr 2017 - 13:40:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Sidang e-KTP Anas Mengaku Sebal dengan Novanto

13anasnovanto.jpg
Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan mantan Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum mengaku sebal dengan mantan Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto, karena fraksinya setuju Angket Century di DPR.

Hal itu mengemuka ketika Anas memberi kesaksian dalam persidangan kasus korupsi e-KTP. Anas mengaku mendapat perintah untuk menggagalkan Angket Century.

"Saya terus terang, sebal sama saudara Setya Novanto," kata Anas di Pengadilan Tipikor, Bungur, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017).

Sementara itu, tentang e-KTP Anas menyatakan tidak pernah menerima sepeser pun uang dari proyek tersebut. Menurutnya, keterangan mantan Bendahara Umum Demokrat Nazaruddin bahwa dirinya menerima dana e-KTP, hanya fiksi dan fitnah.

"Saya nggal tahu (grand design proyek e-KTP 5,9 triliun, dengan kompensasi fee dari Andi Narogong). Itu fiksi, fantasi, dan fitnah (Nazaruddin)," tukasnya. (plt)

tag: #korupsi-ektp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...