Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 17 Apr 2017 - 12:48:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Tim Petahana Bagi-Bagi Sembako, Timses Anies-Sandi: Hobinya Melanggar

14Aboe-Bakar-Alhabsyi1.jpg
Aboe Bakar Alhabsyi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Desk Pilkada DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi menilai, berbagai upaya dilakukan tim sukses Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat untuk memenangkan Pilkada di putaran kedua ini.

Salah satu cara, kata Aboe dengan pembagian sembako kepada masyarakat Jakarta.

"Semua ini sudah ada aturan main, sudah ada tata kramanya, tapi kalau memang tetap melanggar memang hobinya melanggar, dasarnya mau menang berbagai cara. Sudah lah ikuti saja aturan main," kata Habib di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Menurut anggota Komisi III DPR RI ini, masyarakat Jakarta bisa melihat mana calon Gubenur yang baik dan mana yang tidak baik. Ia juga meminta Bawaslu memperoses penemuan pembagian sembako di masa tenang.

"Dimana masyarakat nanti yang melihat mana yang membuat aturan yang baik atau tidak, tapi ternyata sangat signifikan untuk dilaporkan lumayan lah sebagai bahan Bawaslu, kalau tidak cocok lapornya ya jadi sandiwara saja laporannya," katanya.

Menurutnya, pembagian sembako ini bagian dari tindak pidana. "Ya iyalah, awalnya tidak pidana itu UU pemilu," tandasnya.(yn)

tag: #ahokdjarot  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement