Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 17 Apr 2017 - 15:17:53 WIB
Bagikan Berita ini :

DPC PPP Jaksel: Sembako Itu untuk Peringatan Isra Mi'raj

23sembako-ppp.jpg
Tumpukan sembako di kantor DPC PPP Jakarta Selatan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Syaiful R Dasuki mengklarifikasi soal kabar kantor DPC PPP Jakse dijadikan gudang penimbunan sembako untuk melakukan kampaye salah satu pasangan calon. Menurut ia, tuduhan itu tidak benar.

"Sejak beberapa minggu yang lalu, kami melakukan istighosah untuk Persatuan Jakarta, sekaligus peringatan Isra dan Mi’raj dan konsolidasi ranting yang sudah berjalan di 25 Kelurahan di Jakarta Selatan. Dimana dalam setiap acara Kami juga melakukan pembagian 'berkat' berupa bahan sembako, yang umum dilakukan oleh masyarakat Betawi Muslim yang menjadi konsituen utama Kami di Jakarta Selatan," kata Saiful dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/4/2017).

Lantaran masuk masa tenang Pilkada DKI, lanjut Saiful, sembako ini disimpan terlebih dahulu menunggu pelaksanaan Pilkada DKI usai. (Baca juga: Kepergok Warga, Kader PPP Jaksel Timbun Sembako di Kantor DPC)

"Kami akan melanjutkan agenda pasca Pilkada dan menghormati 'minggu tenang', dan oleh karena itu perlu kami simpan terlebih dulu di kantor kami, untuk persiapan pelaksanaan selanjutnya pasca Pilkada 19 April 2017," dalihnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung‏) mengabarkan bahwa kantor DPC PPP Jakarta Selatan dijadikan gudang penimpunan sembako.

"Sebanyak 7 truk sembako ditimbun di kantor saya (DPC PPP Jaksel). Alhamdulillah, pelakunya sudah tertangkap, orangnya Romi yang bernama Saiful Dasuki," kata Haji Lulung‏ melalui sambungan telepon, Senin (17/4/2017).(yn)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...