Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 28 Apr 2017 - 15:47:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Keluarga Tak Tahu Keberadaan Miryam Haryani

52miryam.jpg
Tersangka mega korupsi e-KTP Miryam S Haryani (Sumber foto : ist)

INDRAMAYU (TEROPONGSENAYAN) - Keluarga buronan KPK Miryam S Haryani tidak tahu dimana tersangka korupsi e-KTP itu berada. Hal tersebut disampaikan adik kandungnya, Iwan Hikmanto.

"Kalau di Indramayu sendiri dipastikan tidak ada. Dia juga jarang pulang," kata Hikmanto, kepada wartawan, di Indramayu, Jumat (28/4/2017).

Dia bilang, bisa dikatakan kakaknya itu tidak pernah ke rumah orangtua mereka karena kesibukannya. "Tidak pernah kesini dan ini juga rumah orang tua kami," ucapnya.

Pihak keluarga berharap kasus yang sedang menjerat Miryam segera tuntas dan selesai, agar keluarga terutama ibu-nya bisa tenang.

Iwan menuturkan ibunya sering menangis ketika melihat berita di TV, karena pihak keluarga yakin Miryam tidak bersalah. "Saya dan keluarga yakin kalau mba Yani (Miryam) tidak bersalah, ini hanya permasalahan politik," tuturnya.

KPK menetapkan Miryam sebagai DPO alias buron, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemberian keterangan palsu dalam persidangan kasus korupsi KTP elektronik.(plt/ant)

tag: #korupsi-ektp  #miryam-haryani  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...