Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 23 Mei 2017 - 11:46:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Alasan Ahok Mencabut Bandingnya

66ahok-istri-veronica.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istri, Veronica Tan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memutuskan mencabut bandingnya atas vonis yang dijatuhkan terhadapnya. Salah satu kuasa hukum Ahok, I Wayan Sudirta membeberkan alasannya.

""Intinya ada dua kejadian. Satu sudah menyerahkan memori banding sudah masuk di berkas, kemudian setelah itu keluarga berdiskusi dengan kami, keluarga memutuskan mencabut (banding). Kita hargai keputusan itu, kita dampingi," kata I Wayan saat konferensi pers di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017). Istri Ahok, Veronica Tan hadir dalam jumpa pers tersebut didampingi sejumlah pengacara Ahok lainnya.

Sementara itu, Veronica membacakan surat yang ditulis tangan suaminya itu. Menurut dia, Ahok sendiri yang memintanya untuk membacakan surat itu.

"Selamat pagi, salam sejahtera pada kita semua. Bapak meminta saya membacakan surat kepada semua," kata Vero dalam kesempatan tersebut.

Dalam awal suratnya, Ahok menyampaikan salam pada seluruh relawan dan pendukungnya. "Kepada para relawan dan pendukung Ahok yang saya cintai, semua yang telah menjalankan proses demokrasi di mana pun berada," ujar Vero.

"Saya mau berterima kasih kepada saudara-saudara yang terus mendukung saya dalam doa, kiriman bunga, makanan," kata Vero yang sempat terhenti karena menangis.(yn)

tag: #ahok  #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement