Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 07 Agu 2017 - 06:16:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Hanura Bukan Parpol yang Suka Khianat

90331575_620.jpg
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Partai Hanura telah menegaskan langkah politiknya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dengan mencalonkan kembali Joko Widodo sebagai Capres.

Statement politik itu telah berkali-kali didengungkan oleh Hanura dalam berbagai kesempatan acara-acara besar partai. Saat pembukaan dan penutupan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) I Hanura, dukungan terhadap Jokowi tersebut kembali mengemuka.

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengatakan, pihaknya memiliki alasan dalam memastikan Jokowi sebagai Capres 2019. "Antara lain Partai Hanura ingin menunjukkan konsistensinya sebagai partai politik yang tidak suka khianat pada rakyat, tidak suka khianat pada sahabat dan tidak suka khianat pada yang diusungnya," kata Oesman Sapta di Rapimnas Hanura, Bali, Sabtu (5/8/2017).

Oesman Sapta menegaskan, Hanura akan senantiasa mendukung program-program pemerintah dengan kebijakan yang prorakyat. "Partai Hanura akan hadir dalam kebersamaan baik suka maupun duka," tegasnya.

Dikatakan Oesman Sapta, Jokowi sejak menjabat sebagai presiden telah menunjukkan keseriusannya dalam membangun negeri. Menurutnya, begitu banyak terobosan pembangunan yang telah dilakukan. "Begitu banyak keberanian dilakukan untuk menyelamatkan negara ini dari rongrongan ideologi asing yang merusak keluhuran Pancasila, menganggu ketentuan UUD 1945, membahayakan keutuhan NKRI," tandasnya. (aim)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement