TSPartai
Oleh Gumanti pada hari Minggu, 01 Mar 2015 - 15:01:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Sempat Memanas, Pasha "Ungu" Cairkan Suasana Kongres PAN

20Pasha ungu (gumanti).jpg
Pasha Ungu (Sumber foto : Gumanti/TeropongSenayan)

BALI (TEROPONGSENAYAN) -Pelaksanaan kongres ke IV Partai Amanat Nasional (PAN) yang sempat memanas kembali cair dengan penampilan vokalis band Ungu, Pasha. Mengenakan kaos putih bergambar wajah Hatta Rajasa dan celana jeans, Pasha menyanyikan beberapa lagu.

Kehadiran Pasha langsung menyedot perhatian para peserta kongres. Mereka sama-sama ikut bernyanyi sekaligus berfoto bersama artis yang dikabarkan akan maju jadi walikota Palu ini.

Sebelumnya kongres PAN sempat memanas saat pelaksanaan sidang pertama yang akan membahas tata tertib kongres, Minggu (1/3/2015). Seorang peserta kongres Muhammad Rafi Ginting yang juga Ketua DPC Kabanjahe mendapatkan luka di kepala akibat terkena lemparan kursi.

Selain di dalam arena sidang kondisi panas juga terjadi di luar arena sidang. Para pendukung baik dari Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan saling meneriakkan yel-yel.

Atas alasan ini panitia penyelenggara (SC), setelah sebelumnya mengajak duduk bersama Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan memutuskan untuk mempercepat agenda pemilihan umum menjadi malam ini.

"Sepertinya para kader sudah tidak sabar untuk melihat siapa yang akan menjadi ketua umum. Maka atas keputusan bersama dan demi kebersamaan kongres ini akan kami percepat" ujar Wakil Ketua SC Farhan Hamid di The Westin Resort, Nusa Dua Bali, Minggu (1/3).(yn)

tag: #Kongres PAN  #Pasha  #Ungu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...