TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 02 Mar 2015 - 22:00:52 WIB
Bagikan Berita ini :
Kisruh Golkar

Idrus Bilang Golkar Tidak Melahirkan Partai Baru

78Idrus Marham (IK)_1425308941739.jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Golkar tak akan melahirkan lagi partai baru. Kekisruhan yang belum selesai, menurut Idrus Marham, akan diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan semua pihak sepakat tidak membentuk partai baru.

"Golkar tidak memelopori adanya partai baru dan (kisruh-red) berakhir pada kepastian DPP. Kami punya keyakinan partai Golkar tetap utuh," kata Idrus di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Senin (02/03/2015).

Menurut Idrus perselisihan internal yang saat ini terjadi harus diselesaikan berdasarkan kekeluargaan. Sebab semua pihak sama-sama menyadari pentingnya keutuhan partai Golkar. Bukan mementingkan kelompok maupun ego masing-masing.

"Karena itu siapapun yang menang nanti di Mahkamah Partai Golkar (MPG) atau proses pengadilan harus bisa mengakomodasi seluruh kader Golkar. Itu cara berfikir kita dan sudah berkomitmen memiliki (partai Golkar-red) bersama-sama," katanya.

Sebagai diketahui keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang memutuskan penyelesaian Partai Golkar dikembalikan ke Mahkamah Partai Golkar. Mahkamah akan mengambil keputusan pada Minggu ini.(ris)

tag: #idrus  #kpu  #golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...