Ragam
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 31 Agu 2017 - 14:04:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Inilah Tempat Romantis Untuk Bulan Madu, Mau Coba?

13IMG-20170831-WA0083.jpg
Suasana menjelang mata hari terbit di pantai Lombok, NTB (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Setelah lelah mempersiapkan pernikahan, bulan madu adalah momen tepat untuk menikmati waktu berdua dengan pasangan. Liburan singkat atau panjang tidak menjadi masalah, yang penting adalah tempatnya romantis dan mendukung buat bermesraan dengan pasangan.

Masih belum punya ide mau bulan madu ke mana? Coba deh pertimbangkan tempat-tempat romantis berikut ini

Bali

Keindahan Bali yang tiada tara membuat banyak pasangan memilih berbulan madu ke sana. Bahkan seleb dari luar negeri pun banyak yang memilih untuk menghabiskan momen honeymoon mereka di Bali ketimbang di tempat lain.

Alasannya tentu karena Bali sangat cantik dan romantis. Yang suka dengan pemandangan alam menghijau bisa memilih kawasan Ubud. Sementara yang suka pantai, ada ratusan spot yang bisa dipilih. Tentu dengan banyak pilihan hotel romantis yang juga mendukung bulan madumu.

Lombok

Gili Terawangan menjadi pilihan utama pasangan pengantin baru yang bulan madu ke Lombok. Pulau ini sangat cantik, dengan hotel-hotel yang indah dan menyediakan kamar back to nature alias tanpa televisi dan internet. Jadi kamu bisa menikmati momen berdua tanpa terganggu dengan acara televisi atau sibuk dengan gadget masing-masing.

Pulau Sumba

Tidak hanya alamnya sangat indah, resort di Sumba pun sangat menawan. Hening dan romantis, cocok buat menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Pantai di Sumba pun indah, pasti memberikan kesan mendalam sepulang dari sana.

Pulo Cinta, Gorontalo

Inginnya ke Maldives tapi dana gak cukup? Pilih saja Pulo Cinta resort yang terletak di Gorontalo. Pantai dan resort di kawasan ini sangat mirip dengan Maldives, lengkap dengan penginapan dari kayu yang dihubungkan dengan jembatan kayu pula. Tidak hanya indah, Pulo Cinta resort juga menawarkan privasi untuk pengantin baru.

Ora Beach, Maluku

Resort di Ora Beach ini bentuknya sangat mirip dengan Bora-Bora. Tentu saja dengan keindahan alam yang sama dengan Bora-Bora. Air lautnya sangat jernih, dan yang ada di sekitar penginapan sangat dangkal. Kamu bisa melihat pemandangan bawah laut di sana tanpa perlu memakai alat khusus. Duduk saja di depan kamar, ikan yang berenang bebas sudah nampak di bawah kakimu.

Panderman Hills, Batu

Kawasan ini terdiri dari villa-villa dan hotel berbintang dengan pemandangan luar biasa cantik dari Kota Batu. Ketika malam tiba, lampu-lampu di kejauhan nampak membentang dengan indahnya. Dengan udara dingin menusuk yang membuat ingin selalu dekat dengan pasangan.

Derawan, Kalimantan Timur

sumber:thebridedept.com
Salah satu surga yang ada di Indonesia adalah Pulau Derawan, Kalimantan Timur. Tidak hanya dikenal sebagai spot diving terbaik dengan banyak penyu di sekitar pulaunya, Derawan juga memiliki resort yang sangat romantis buat bulan madu.

Pulau Bintan

Resort-resort di Pulau Bintan sangat cocok buat menikmati momen bulan madu bareng pasangan. Tempatnya sangat indah, dengan pemandangan yang rata-rata langsung menghadap ke laut lepas. Cantik nian, dan tentu saja romantis.

Bulan madu nggak harus ke luar negeri, karena Indonesia punya banyak lokasi cantik yang nggak kalah romantis. Apalagi sekarang ada banyak tiket promo buat menuju ke tempat-tempat romantis untuk bulan madu. Semakin memanjakan pasangan pengantin baru yang tentu ingin liburan dengan nyaman dan bahagia.

Tiket promo dari berbagai maskapai bisa didapat di traveloka.com/tiket-pesawat. Cukup satu kali klik, rute ke berbagai tujuan bulan madu kamu bisa dilihat dan dicari tiket promonya. Selamat honeymoon!(dia/dbs)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...