Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 14 Okt 2017 - 07:03:11 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Usung Herman HN pada Pilgub Lampung 2018

61hermanhn.jpg
Wali Kota Bandarlampung Herman HN (Sumber foto : ist)

BANDARLAMPUNG (TEROPONGSENAYAN)--Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) telah mengeluarkan surat tugas kepada Wali Kota Bandarlampung Herman HN sebagai calon gubernur Provinsi Lampung.

"Surat penugasan saya dari PDI Perjuangan, untuk maju sebagai calon gubernur Lampung sudah keluar," kata Herman HN di Bandarlampung, Jumat (13/10/2017) malam.

Surat bernomor 1594 /Pilkada/DPP/ X /2017 tanggal 10 Oktober 2017 itu berisi penugasan kepada Herman HN sebagai calon gubernur Provinsi Lampung dari PDI Perjuangan. Lewat surat tersebut, Herman diinstruksikan untuk melakukan konsolidasi partai dan pemenangan Pilkada dalam waktu dua minggu setelah surat diterbitkan.

"Bersama dengan DPC PDI Perjuangan mengusulkan pencarian calon wakil gubernur Provinsi Lampung. Calon berasal dari kader PDI Perjuangan atau tokoh-tokoh yang mempunyai kesejarahan dengan PDI Perjuangan atau berdasarkan pemetaan politik di Provinsi Lampung," kata Herman membacakan surat itu.

Surat itu menyebutkan Herman harus menyiapkan koalisi partai pendukung yang memenuhi syarat pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung pada Pilkada Serentak 2018 di KPU Provinsi Lampung.

"Untuk wakil, saya sudah menetapkannya tapi masih rahasia belum bisa diumumkan," aku Herman yang menyatakan pembangunan Provinsi Lampung membutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat.(plt/ant)

tag: #pilgub-lampung-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...