Berita
Oleh syamsul bachtiar pada hari Jumat, 13 Mar 2015 - 14:46:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Bambang: Begal Politik Harus Dilawan

28bamsoet.jpg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Pasca keputusan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly yang memenangkan kubu Agung Laksono cs dalam konflik internal Partai Golkar, berbuntut panjang.

Selain anggota DPR dari FPG kubu Aburizal Bakrie, anggota parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) pun ikut-ikutan merespon.

Mereka antara lain Ketua FPKS DPR Jazuli Juwaeni dan pimpinan FPPP Dimyati Natakusumah. Dua politisi ini mendampingi Ketua FPG DPR Ade Komarudin dan Sekretarisnya Bambang Soesatyo menyampaikan keterangan pers, Jumat (13/02/2015).

Bambang Soesatyo menganggap keputusan Yasonna Laoly sebagai keputusan yang sewenang-wenang.

"Ini bentuk kesewenang-wenangan pemerintah dalam hal ini Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, terhadap partai Golkar dan PPP, jadi harus dilawan," tandas dia.

Bambang juga menilai, langkah yang dilakukan Yasona Laoly merupakan langkah yang telah melanggar hukum.

"Apa yang dilakukan Yasona pada Golkar dan PPP sebagai tindakan melawan hukum dan sarat akan kepentingan politik," kata Bamsoet -sapaan Bambang Soesatyo- lagi.

Dia juga memandang, di balik kisruhnya dua partai, Golkar dan PPP, tidak terlepas dari agenda kelompok tertentu yang ingin merusak tatanan demokrasi yang sudah terbangun.

"Ini tak lain sebagai tindakan 'begal politik' terhadap Golkar dan PPP. Ini ancaman kepentingan nasional," tandas dia.(ss)

tag: #begal politik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...
Berita

Bamsoet Ajak Pendukung Anies dan Gandjar Serta Seluruh Elemen Bangsa Perkuat Persatuan Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengingatkan dalam waktu sekitar lima bulan ke depan, bangsa Indonesia akan dihadapkan pada ...