Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 20 Okt 2017 - 18:56:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Paripurna Anies-Sandi, Fraksi Gerindra : Pemda DKI Harus Beri Contoh yang Baik

17Bang-Ghoni-ok1.jpg
Ketua ā€ˇFraksi Gerindra DPRD DKI, Abdul Ghoni (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Fraksi Gerindra DPRD DKI terus melakukan koordinasi dengan fraksi-fraksi di Kebon Sirih, menyangkut pentingnya pelaksanaan rapat paripurna istimewa penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI baru, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ketua ‎Fraksi Gerindra DPRD DKI, Abdul Ghoni ‎memastikan, saat ini pihaknya juga sedang membangun komunikasi dengan ketua dan para pimpinan DPRD DKI.

"Kami, Fraksi Gerindra sudah berkoordinasi dengan seluruh Fraksi DPRD DKI, mendesak Ketua dan pimpinan DPRD untuk melaksanakan paripurna istimewa," kata Ghoni kepada TeropongSenayan, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Hal itu, menurut Ghoni, sesuai dengan S‎urat Edaran Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Nomor SE.162/3484/OTDA, yang diterbitkan 10 Mei 2017.

‎"SE ini jelas tercantum di lembaran Negara (pemerintah pusat), sehingga sebagai Ibukota, Pemda DKI seyogyanya memberi contoh kepada Provinsi-provinsi se Indonesia. Ingat, ini lembaga yang terhormat bukan perusahaan atau PT," pesan Ghoni.‎‎ (aim)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement