Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 08 Nov 2017 - 11:52:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Pesan Susi ke Kahiyang: Menu Keluarga Harus ada Ikan

94susi.jpg
Susi Pudjiastuti (Sumber foto : Istimewa)

SOLO (TEROPOGSENAYAN) - Beberapa menteri Kabinet Kerja menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017).

Kepada pasangan pengantin baru itu, para menteri menyampaikan ucapan selamat dan pesan-pesan.

"Kepada Kahiyang dan Mas Bobby selamat menjalani hidup baru, mudah-mudahan Allah selalu memberkati pasangan baru ini dan dapat membina kehidupan baru yang penuh berkah. Nderek mangayu bagyo," kata Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Sementara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selain menyampaikan ucapan selamat juga berpesan kepada Kahiyang dan Bobby agar memastikan ada ikan dalam menu keluarga.

"Karena saya Menteri Perikanan, dalam menu keluarga harus ada ikan supaya nanti anaknya cerdas dan pintar-pintar," ujar Susi.

Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil juga mengucapkan selamat kepada Kahiyang-Bobby dan keluarga.

"Tentu selamat kepada keluarga yang menyelenggarakan pernikahan ini dan kharismanya bagus sekali walaupun tamu begitu banyak tetapi pengaturan bagus sekali," katanya. (Ant/icl)

tag: #jokowijk  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Rizal Ramli Nilai MK Lebih Mendengar Suara Kekuasaan

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 17 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ekonom senior Rizal Ramli masih kecewa dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatannya atas aturan ambang batas pencalonan presiden (presidential ...
Berita

Kapal China Masuk RI, Ini Alasan Bakamla

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI mengklaim berhasil menghalau Kapal Pengawas Perikanan Vietnam Kiem Ngu 215 yang memasuki wilayah perairan Indonesia di Laut Natuna, ...