TSJabar
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 05 Jan 2018 - 16:11:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Akhirnya, Golkar Ikat Duo DM pada Pilgub Jabar

15duodm.jpg
Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--DPP Partai Golkar memutuskan memasangkan Dedi Mulyadi dengan Deddy Mizwar pada Pilgub Jawa Barat 2018. Hal ini diungkapkan oleh Wasekjen Partai Golkar Sarmuji.

"Jabar hari ini diumumkan Dedy Mulyadi berpasangan dengan Deddy Mizwar," kata Sarmuji di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).

Tak hanya Jabar, Sarmuji mengatakan, DPP Golkar hari ini juga akan mengeluarkan surat rekomendasi calon gubernur beserta wakil gubernur di seluruh Indonesia.

"Yang belum selesai Kaltim. Maluku sudah selesai. Sumut, Jatim, Jabar sudah, yang pokok-pokok itulah. Papua sudah selesai," katanya.

Sementara untuk Jawa Tengah dan Kalimantan Timur Partai Golkar belum membuat keputusan karena masih dalam tahap pembahasan.

"Dari 171 daerah, ada beberapa yang dipending diantarnya Jateng dan Kaltim," kata Sarmuji.

Sarmuji juga mengatakan, partai berlambang pohon beringin ini akan meminta para calon membuat komitmen dengan Partai Golkar.

"Semua calon yang kita dukung diminta komitmen. Dia harus mengembangkan daerah lebih maju, bukan semata pengen menang tapi memilih orang terbaik. Pasti kita harus sama visi misinya, Pilpres, Pileg pasti ada," tandasnya. (plt)

tag: #partai-golkar  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...