TSSumut
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 05 Jan 2018 - 16:19:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Tolak Djarot, Golkar Pilih Edy Rahmayadi

62djarotdanedy.jpg
Djarot Saiful Hidayat dan Edy Rahmayadi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wasekjen Partai Golkar Sarmuji mengatakan, partainya sudah memutuskan mendukung Edy Rahmayadi pada Pilgub Sumatra Utara 2018.

"Sumut Edy Rahmayadi. Kita sudah putuskan ke Edy sudah ada koalisi," katanya di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).

Disingung soal ajakan PDIP untuk mendukung Djarot Saiful Yusuf pada Pilgub Sumut, Sarmuji mengatakan, partainya sudah mempuyai pilihan.

"Kita sudah pilih Edy," tegasnya.

Hari ini, DPP Partai Golkar akan mengeluarkan surat rekomendasi calon gubernur beserta wakil gubernur di seluruh Indonesia.

"Yang belum selesai Kaltim. Maluku sudah selesai. Sumut, Jatim, Jabar sudah, yang pokok-pokok itulah. Papua sudah selesai," katanya.

Sementara untuk Jawa Tengah dan Kalimantan Timur Partai Golkar belum membuat keputusan karena masih dalam tahap pembahasan.

"Dari 171 daerah, ada beberapa yang dipending diantarnya Jateng dan Kaltim," kata Sarmuji.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mencalonkan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Serentak 2018. (plt)

tag: #partai-golkar  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSSumut Lainnya
TSSumut

Menang Pilgub Sumut, Edy-Musa Raup 3,2 Juta Suara

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 09 Jul 2018
MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dinyatakan sebagai pemenang Pilgub Sumatera Utara 2018. Hal itu berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara yang digelar Komisi ...
TSSumut

Keok di Pilgub Sumut, Sihar Sitorus Pamit Pulang ke Jakarta

MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Sihar Sitorus mengaku sudah `legowo` dengan hasil Pemilihan Gubernur Sumut 2018. Berdasarkan hasil sementara pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah unggul."Saya dan keluarga ...