TSSumut
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 07 Jan 2018 - 12:03:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Usung Edy-Musa, PKS: Tidak ada Lagi Waktu Istirahat

59PKS.jpg
Partai Keadilan Sejahtera (Sumber foto : Istimewa)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan dan mengukuhkan tim pemenangan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah untuk Pemilihan Gubernur Sumatra Utara (Pilgub Sumut). Tim tersebut dilantik Koordinator Wilayah Daerah Sumbagut DPP PKS Hermanto di salah satu hotel di Medan, Sabtu (6/1/2018) malam.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez dipercaya dan diangkat menjadi Koordinator Tim Pemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah alias Ijeck untuk tingkat provinsi. Dalam pelantikan tersebut, Koordinator Wilayah Daerah Sumbagut DPP PKS Hermanto mengatakan, seluruh tim dan kader PKS harus benar-benar serius untuk memenangkan pasangan Edy-Ijeck.

Kemenangan tersebut bukan hanya berkaitan dengan politik, tetapi untuk tujuan lebih besar dalam menyejahterakan masyarakat. "Jadi, ini tujuan bagian dari ibadah," katanya.

Ketua DPW PKS Sumut HM Hafez yang menjadi Koordinator Pemenangan mengatakan, PKS memiliki pengalaman yang sangat bagus dalam dua penyelenggaran Pilgub di Sumut. Dalam Pilgub Sumut pada 2008 dan 2013, PKS mampu meraih kemenangan dan menjadikan kadernya sebagai pemimpin di daerah itu.

Karena itu, pihaknya mengajak seluruh kader PKS untuk membangkitkan semangat kembali dalam memenangkan pasangan Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah yang didukung PKS dalam Pilgub Sumut. Semangat dan keseriusan tersebut semakin dibutuhkan karena waktu penyelenggaraan pilgub Sumut semakin dekat.

"Kita tidak ada waktu lagi untuk tidur, tidak ada lagi waktu istirahat," katanya.

Sementara itu, bakal cagub Edy Rahmayadi mengatakan, pihaknya sangat mengetahui militansi kader PKS, terutama dalam memperjuangkan sesuatu yang sudah menjadi keyakinan. Keinginannya menjadi cagub dalam pilkada di Sumut dengan berhenti dari kedinasan TNI lebih awal karena mengandung cita-cita lebih besar dalam memajukan provinsi tersebut.

"Kita punya cita-cita dan ini adalah ibadah," katanya didampingi Ijeck.

Untuk memenangkan pilgub, mantan Pangkostrad tersebut menilai perlunya peningkatan elektabilitas dengan memaksimalkan jaringan hingga ke tingkat desa. Pihaknya menilai upaya tersebut semakin positif dengan jaringan PKS yang diketahui sangat militan hingga ke pedesaan. (icl)

tag: #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSSumut Lainnya
TSSumut

Menang Pilgub Sumut, Edy-Musa Raup 3,2 Juta Suara

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 09 Jul 2018
MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dinyatakan sebagai pemenang Pilgub Sumatera Utara 2018. Hal itu berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara yang digelar Komisi ...
TSSumut

Keok di Pilgub Sumut, Sihar Sitorus Pamit Pulang ke Jakarta

MEDAN (TEROPONGSENAYAN)--Sihar Sitorus mengaku sudah `legowo` dengan hasil Pemilihan Gubernur Sumut 2018. Berdasarkan hasil sementara pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah unggul."Saya dan keluarga ...