Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 15 Jan 2018 - 23:38:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Panaskan Mesin Partai, Romy Instruksikan Kader Turun Langsung di Pilkada 2018

86romi.jpg
Romahurmuziy (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy instruksikan kepada kadernya untuk terjun langsung di Pilkada 2018 untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai berlambang Kabah itu.

Langkah ini, kata Romy, sebagai upaya untuk memanaskan mesin partai untuk agenda politik kedepan seperti Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

"Dalam rangka pemanasan mesin PPP menuju Pileg 2019," kata Romy di kantor DPP PPP Jakarta, Senin (15/1/2018).

Dari 140 kabupaten/kota dan provinsi yang diikuti PPP di Pilkada 2018 ini, kata Romy, PPP sudah membuat tim tersendiri untuk pemenangan calon yang di usung PPP.

"Kita akan melakukan bagian tugas di beberapa provinsi tim pemenangan itu akan dipimpjn langsung tim struktur DPP, ini menunjukkan bahwa bobot keseriyusan PPP di provisi-provinsi tersebut lebih dibanding dengan yang lain di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, kemudian Sumatra Utara dan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara," katanya.

Romy juga menginstrusikan kepada 140 kabupaten/kota dan provinsi yang melakukan Pilkada untuk langsung melibatkan tim struktural DPC dan DPW PPP jadi bagian tim pemenangan di setiap kabupaten/kota dan provinsi.

"Dibentuk terpisah tim pemenangan yang dibentuk oleh masing-masing paslon meskipun tetap berkoordinasi dalam rangka pemenangan pasangan calon," katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh struktur partai PPP untuk melakukan pendekatan persuasif kepada figur-figur dan tokoh-tokoh masyarakat di daerahnya untuk komunikasikan pasangan calon. (icl)

tag: #ppp  #romi  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement